Selasa, 08 Maret 2011

Tawang Mangu

Panorama : indahnya wisata alam yang tak begitu asing, Grojogan Sewu namanya (Sapta)

     Tawang Mangu, demikianlah orang menyebutnya, suatu temapt wisata alam yang begitu menawan beserta air terjunnya yaitu grojogan sewu. Sungguh besar karunia Tuhan YME kepada kita yang menciptakan alam begitu indahnya dari kutub utara hingga kutub selatan. Bagi masyarakat Jawa tentu tak asing lagi mendengarnya terutama seputaran Jawa Tengah dan sekitarnya, Tawang Mangu terletak di Kabupaten Karang Anyar yang tak begitu jauh dari kota Solo, membutuhkan waktu sekitar 30 menit sudah sampai ke Grojogan
Sewu, dengan jalan yang berkelok-kelok dan sangat indah dipandang, dari atas kita akan melihat sejauh memandang hamparan sawah ijo royo-royo dan pegunungan yang indah.

Nampang : Sedikit Gak pa2 lah,,(Sapta)

    Pagi itu jam 07.00 WIB aku telah siap siaga untuk berangkat, masih menunggu jemputan teman sambil bersiul aku menikmati susu coklat di angkringan sebelah selatan Masjid Syuhada’ Yogyakarta, nikmatnya hidup jika kita selalu bersyukur kepadaNYA atas rahmat yang diberikan sepanjang hidup  yang tak kan pernah terhitung oleh kita, dari jauh terlihat burung-burung bersendau-gurau samil berkicau yang semakin menambah rasa kenikmatan pagi yang cerah ini. Tak terasa 1 bungkus bakmi, 2 tahu dan 1 gelas susu cokelat telah terlewatkan mengisi perut ku ini, dirasa telah cukup saatnya untuk membayar.


Natural : tampak keindahannya dari sela-sela hijaunya dedaunan (Sapta).
bersambung!!!!!!!!!!!!!
segera dilengkapi,,tunggu yaaaaaaaaaaa!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar